IMYSHARE: Kumpulan pallete wpap dan vector potrait

Kumpulan pallete wpap dan vector potrait


Hay guys pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa kumpulan pallete untuk wpap dan vector ptrait, perlu kalian ketahui disini yang dimaksud dengan pallete adalah kumpulan warna untuk mewarnai karya wpap maupun vector potrait.

Preview pallete WPAP :


Preview VECTOR POTRAIT:



LINK DOWNLOAD KUMPULAN PALLETE HD (RAR)

PALLETE WPAP


PALLETE VECTOR

Palete yang saya share disini saya dapatkan dari beberapa teman saya di facebook maupun dari grub-grub wpap dan vector, dan saya sudah meminta izin untuk mencomot pallete-palletenya. Dan satu lagi saya tidak menghapus watermark dari pallete tersebut karna saya menghargai para pembuatnya, Semoga apa yang saya bagikan hari ini bermanfaat bagi kalian semua :-) sekian terima kasih.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment